Wednesday, August 8, 2012

Jodohku

Jodoh... Apa sih sebenarnya jodoh itu? Apakah kalo kita ketemu seseorang yang akhirnya menjadi suami/istri kita itu adalah jodoh kita?? Trus, kalo seandainya ada pasangan suami istri yang cerai, apakah itu namanya belum jodoh?? Ato cerai trus nikah lagi, itu artinya jodoh?? Ada berapa sih jodoh itu sebenarnya?? Hmmm......


Gw belum paham sebenarnya jodoh itu seperti apa.. Ada yang mau menjelaskan buat gw ga?? :D
Pada umur2 sepantaran gw sekarang ini, kebanyakan orang udah sibuk mencari jodonhnya. Bahkan ada beberapa orang temen gw juga udah menikah. Kalo gw mikir, 'cepat kali ya mereka dewasa, udah nikah aja, gw aja belum kepikiran apa2' :P
Sedangkan gw sendiri masih merasa kecil (ups...hahaahha).. Iya sih, gw masih merasa kemaren ini lulus SMA, masih suka 'berhahah, hihii', kadang masih merengek2 sama orang tua, sama adek2 gw pun masih sering berantem ala anak2 kecil.. Belum dewasa deh pokoknya (gw ngerasa gitu hhiihihi)

Banyak temen gw yang nyuruh nyari pacar kek ato cari calon suami sekaliaan.. Hiyaaa.... gw ngakak aja.. jangankan calon suami gitu ya, pacaran aja gw masih males. Males terikat.  Pacaran itu ribet menurut gw hahhah (karena pernah ngalaminnya makanya gw tau)

Lagian... yang gw pikirin sekarang cuma kerja kerja dan kerja. Gw mau nyari kerjaan yang mapan dulu, baru mau nyari jodoh (jodoh ya???).. Ga tau deh, sampai umur berapa gw dapat kerjaan yg mantap di hati dan di kantong.. yang jelas gw harus semangat... Caiiyyyooooooooooooo....

Tenang aja, tenang.. Bukan berarti gw ga tertarik nikah lo... sapa sih yang ga mau.. tapi bukan sekarang atau taun depan hiihihihihi.. Gw udah punya bayangan sendiri, pengen dapat jodoh yang seperti apa.. Mudah2n ga pake pacaran.. Tapi klo harus pacaran dulu, ga mau lama2 hahhahah (gw punya rencana, Allah yang menentukan :D)
Doain aja gw dapat kerjaan yg bagus.. Kalo udah kerja bagus mah, gw tancap gas buat nyari jodoh hahahhaha......

6 comments:

  1. Mantap rin blogx,
    Tpi boleh iktn comen kan?
    Hehe
    Mnrt ade ri2n msh trbelenggu dgn lgkrn masa lalu.masa lalu buat pljrn,buat kedepanx jdi lbh baik(pngalaman hdp jga.)hehe
    Alangkah indahx,membuka lmbrn bru dan menemukan yg trbaik.,;-)
    Eh aga lge single lo rin,
    Hehe just kidding,;-)

    ReplyDelete
  2. waaahhh..kyak peramal se ade mah :p
    wew...brarti ade ndk jomblo dong sekarang :D

    ReplyDelete
  3. adeee.... Is it true u'r in a relationship wif our friend at junior high school, right???

    Yeiyy..Congratzzz, brooo...

    ReplyDelete