Tuesday, June 19, 2012


I’m Back ^____^

Assalamu’alaikum....
Hiii.....blogger mania, setelah sekian lama ga ngeblog gw balik lagi nih, pengen eksis lagi... (ayoo...kasih aplause standing buat gw hehhee :P). Sebenarnya udah lama sih pengen balik lagi ke dunia per-blogger-an, tapi karena gw agak rada-rada sibuk gitu (caiilaaahh), gw baru sekarang bisa balik lagi aktif di blog dan sedihnya gw harus bikin blog baru gara-gara blog gw dulu ga bisa dibuka lagi. Mungkin karena udah lama ga aktif kali yah. Jadi, pas liat blog gw kemaren tuh, udah banyak sarang laba-laba, cicak pun udah main petak umpet sama semut di blog gw... Karena gw orangnya baik hati, rajin menolong, dan suka ditraktir (*loh??? :p) gw ga mau merusak ekosistem laba-laba, cicak dan semut yang telah terbentuk di blog gw, maka gw biarkan mereka hidup rukun di blog gw dan gw mengalah dengan membuat blog baru (*hahhaha ngeles)

Selain alasan di atas, gw pengen ngeblog lagi karena dorongan sepupu-sepupu gw yang akhir-akhir ini juga bikin blog. They’re Uni Nisa and Teh Iceu. Karena terinspirasi baca blog mereka, gw jadi pingin ngeblog lagi..

Tapi, seperti tulisan di blog gw sebelumnya (kalo ada yang baca :D) yang tulisannya ga jelas dan kacau, menulis sesuka hati gw aja. Nah, blog gw kali ini juga bakal sama. Gw menulis sesuka hati dan tidak beraturan ceritanya hihihi. Mungkin sama kaya pribadi gw kali yah yang kurang suka sama sesuatu yang beraturan, tapi bukan berarti gw orangnya berantakan ya.. hehehhe

Nah.. Launching blog gw kali ini, gw udah ga berstatus mahasiswi lagi (cimiiwwwww).... Gw lagi nyari kerjaan yang nyaman di hati dan di kantong. Doain yaah.... ^__________________^

Let’s Wait My New Story.....

1 comment: